Friday, July 16, 2010

Saham mozilla Visi untuk Firefox 4

Firefox adalah salah satu yang paling menggembirakan dari kisah sukses dari open source, di sana dengan MySQL dan Apache. Ini telah berhasil memecahkan sinonim Internet Explorer Internet dengan Internet Explorer. Jadi, ketika Mozilla saham rincian dari setiap versi baru, itu pasti akan menjadi sesuatu yang menarik.MySQL and Apache. It has managed to break Internet Explorer’s synonymy of Internet with Internet Explorer. So when Mozilla shares details of any new version, it is bound to be something exciting.

Akhir-akhir ini, Firefox memiliki kecepatan jatuh di belakang dengan Google, Chrome 6 Safari 4 dan Opera 10,6 mengambil memimpin. Menjadi jauh di depan IE8 adalah penghiburan tidak, dan dengan sedikit posting IE9 skor lebih baik dalam tes javascripts dari Firefox 3.6, Mozilla memiliki alasan untuk khawatir. Hal baiknya adalah bahwa Mozilla sudah bekerja jalan ke puncak.JavaScripts tests than Firefox 3.6, Mozilla has reason to worry. The good thing is that Mozilla is already working its way to the top.

firefox 4

Firefox 4

Sementara satu mungkin berpendapat bahwa meningkatkan kecepatan browser melebihi suatu titik tidak membantu, jelas apa yang masa depan terletak. Mozilla tahu ini dan sudah bekerja pada sebuah Engine JavaScript baru, JagerMonkey yang mengambil fitur terbaik dari Firefox TraceMonkey dan WebKit's Nitro Engine untuk menciptakan uberfast JavaScript Engine.

Firefox 4 juga akan menempatkan penekanan pada mengurangi krom dari browser (Dengan Unsur UI) pelangsing bawah browser ke Google Chrome lebih mirip terlihat. Firefox 4 akan memiliki tampilan visual yang sama sekali baru, salah satu yang membuat banyak menggunakan Windows Vista dan 7's Aero efek.Vista and 7′s Aero effects.

Firefox 4 juga akan memiliki beberapa fitur baru yang luar biasa seperti Aplikasi Tab (yang akan bekerja seperti Chrome tab ditempelkan), seorang manajer addon baru, alat-alat pengembang terintegrasi dan lebih baik dukungan HTML5.

Mereka menunggu untuk Firefox 3.7, ada baik kabar baik dan buruk. Sementara Firefox 3,7 akan dicabut dalam mendukung Firefox 4 (Saat ini di Beta 1 panggung),-of-proses plugin keluar, salah satu fitur yang paling ditunggu Firefox 3,7 akan datang dengan segera jatuh tempo 3.6.8. Dari Proses menstabilkan plugin browser, memastikan bahwa tidak crash bahkan jika crash plugin.

0 comments:

Post a Comment