Sunday, July 25, 2010

Jet Scooter Concept!!!Generasi Terbaru Kendaraan Terbang

Anda dapat ingat bahwa Jules Vern menulis cerita di "Nautilus", yang kapal selam yang terkenal ditemukan oleh seorang ilmuwan yang tinggal di pulau ditinggalkan dan kapal selam bernama terhadap unit kecepatan di bawah air" Knot ". Dia menulis ini sekitar 200 tahun sebelum kapal selam yang sebenarnya diciptakan. Melihat ini "Jet Scooter" seni digital yang sangat baik, saya membawa kesan yang sama. Jet Scooter adalah yang paling maju dan konsep futuristik yang luar biasa dalam seni digital yang diciptakan oleh desainer Peanuts23.

Sebenarnya saya pikir ini harus menjadi pembawa individu harus berbentuk sempurna datang untuk kita di masa depan sangat dekat, mungkin dengan abad berikutnya! Harus transportasi yang sangat cocok untuk bergerak cepat dunia ini, di mana waktu itu akan benar-benar berharga dan untuk mencocokkan suasana terlalu mana bebas polusi untuk menjadi perhatian besar, akan terbang dengan bantuan bahan bakar Jet dan mengambil ke tempat Anda dengan sekejap mata. Meskipun dengan nama tidak ada yang tahu saya bahwa ia akan terbang dengan bantuan bahan bakar karena saat ini pesawat Jet bergerak tetapi mencari struktur tampaknya dapat terbang berdasarkan gaya magnetik juga dan yang harus menjadi ideal untuk polusi dunia bebas.

Dengan kombinasi warna yang sangat bagus, hari ini skuter jet hits jalan atau langit, orang akan menonton dengan rahang mereka jatuh di lantai. Maksudku, yang tidak ingin memiliki skuter ini naik pembunuh yang telah mengambil estetika fitur skuter normal ke tingkat yang baru. Sebuah perpaduan sempurna antara skuter tua dan sayap sisi yang ada untuk menjaga keseimbangan skuter ini di udara dengan pesawat bulat seperti bentuk depan untuk membantu memberikan cukup kecepatan untuk memotong melalui angin.

Ini adalah desain populer paling eksotis diciptakan yang harus diinginkan untuk semua tetapi bagian yang menyedihkan yang hanya desain sekarang dan kita bisa berharap untuk mendapatkan mimpi itu segera terwujud.

Anda dapat melihat beberapa desain yang sangat baik dan konsep seperti Pacman Ketua Desain dan New Lotus desain Segway.

Via: Designyoutrust.com

0 comments:

Post a Comment