Monday, July 26, 2010

Kata Siapa Uang Tidak Bisa Tumbuh Di Pohon??

Apakah anda ingat dengan perkataan orang tua anda?? mereka mungkin bilang uang tidak tumbuh di pohon lebih dari satu juta kali, ketika Anda sedang tumbuh dewasa. Yah aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada mereka betapa salahnya mereka bertahun-tahun.

Dalam upaya untuk "bangun uang itu orang-orang malas", RaboDirect, bank secara online mensponsori Australia percobaan khusus yang memenuhi fantasi keuangan ratusan orang yang lewat - sebuah kehidupan uang pohon-nyata. Acara berlangsung di salah satu taman Sydney's, di mana pohon ditutupi $ 5 tagihan, dari bawah cabang-cabangnya ke atas. Orang-orang diam-diam difilmkan, untuk melihat bagaimana mereka akan bereaksi sedemikian pemandangan luar biasa.

Percaya atau tidak, 100 pertama atau orang-orang yang berjalan di dekat pohon uang keluar flat mengabaikannya. Beberapa dari mereka bahkan tidak menyadari ada sesuatu yang aneh tentang pohon, sekelompok pelari adalah sibuk untuk berhenti dan check it out, dan orang yang lewat yang tak berhenti untuk menganalisanya, hanya mengambil beberapa foto dan tangan kiri kosong .

Tapi begitu individu berani lagi kesempatan untuk mengisi saku, perilaku kerumunan terjadi. Beberapa hanya mengambil satu atau dua tagihan, dari cabang-cabang yang lebih rendah, sementara yang lain bekerja apapun yang diperlukan (seperti berayun mantel dan menggunakan payung mereka) untuk mencapai cabang yang lebih tinggi. Salah satu pengamatan yang paling menarik adalah altruisme orang banyak, seperti beberapa orang yang lebih tinggi bersama harta mereka dengan yang lebih pendek.

Percobaan uang pohon terinspirasi oleh malas uang's Australia. Menurut statistik, Australia terjawab di total $ $ 0,7 miliar pada bunga, dengan meninggalkan deposito mereka dalam account yang dibayar kepentingan kecil.RaboDirect ingin melihat bagaimana orang bereaksi ketika dihadapkan dengan kesempatan untuk memaksimalkan keuntungan finansial mereka.

0 comments:

Post a Comment