Tuesday, July 27, 2010

Patung Giant Meerkat Straw di Inggris

Sebuah patung Meerkat dengan tinggi 36 kaki terbuat dari jerami telah muncul di lapangan, di Chester, Inggris, menarik perhatian driver pada motorway A51.

Aku tidak tahu apakah Anda ingat, tapi tahun lalu saya menulis posting tentang replika jerami dari Big Ben, yang dibangun oleh pemilik perusahaan es krim. jerami ciptaan-Nya telah menjadi semacam tradisi di Chester, dan tahun ini ia mengangkat bar lebih tinggi dengan patung jerami Meerkat luar biasa.

Chris Sadler dan istrinya Cheryl telah datang dengan ide-ide untuk patung-patung jerami sejak tahun 1998, ketika penciptaan pertama mereka, jerami Millennium Dome, diciptakan, dan terus memberikan ide-ide gila yang akhirnya dibangun oleh Mike Harper, yang menciptakan struktur logam dan mengisinya dengan jerami.

Gagasan tentang patung Meerkat terinspirasi oleh sebuah iklan populer di Inggris, dan karena semua orang mengasihi makhluk-makhluk ini, tampaknya seperti ide bagus. Masyarakat tentu mengasihi ditumbuhi Meerkat, dan kebanyakan orang mengatakan mereka merasa terhibur hanya dengan melihatnya.

via Daily Mail

0 comments:

Post a Comment