ferrari concepts

Ferrari adalah sebuah merek yang orang banyak disukai semua orang. Kendaraan dengan merek mewah ini mungkin hanya untuk orang kaya namun beberapa penggemarnya mulai dari orang awam sampai miliarder.Nah, di sini kami telah memenuhi daftar konsep Ferrari - futuristik atau sebaliknya, dari Ferrari sendiri atau dari desainer - yang mengagumkan seperti biasa, tetapi tidak pernah pergi ke produksi.

V4 Superbike
ferrari v4 superbike

: Designer Amir Glinik, Israel
Konsep: V4 Superbike memiliki Vintage diubah mesin V12 Enzo, kontrol tangan dari pesawat tempur F-16, jet tombol dari sebuah mobil balap F1, adjustable-tinggi suspensi naik, dampening kontrol dan panel LCD segala cuaca.

ferrari v4 superbike
ferrari v4 superbike

Flying Ferrari X-Racer
ferrari x racer concept hovercar

Desainer: Montreuil Vincent
Konsep: Vincent Montreuil membayangkan trek balap di udara 50 tahun dari sekarang dan Flying Ferrari pada dasarnya merupakan upgrade dari mobil-mobil F1 saat ini. Flying Ferrari Racer X-konsep telah turbostator mesin 2 dengan Xtrem FireForce dan dapat bergerak dengan kecepatan Mach 2, yaitu 1.522 mph. Konsep ini berukuran 8 meter, lebar 12m dan tinggi 1.56m.
ferrari x racer concept hovercar

Ferrari Monza Concept

monza

Desainer: Maghsoudi Iman
Konsep: Styling isyarat untuk konsep tersebut telah dipinjam dari Enzo Ferrari. Monza dibangun untuk kecepatan tapi cukup cerdas untuk drive itu sendiri dan dirancang untuk mengingat masa depan dimana mengemudi mobil ini akan serupa dengan operasi PC.Komputer akan mengambil alih setelah pengemudi melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Perubahan bentuk yang menyerupai sebuah kendaraan untuk aerodinamika airfoil yang maksimum.

monza
monza

Ferrari Zobin
ferrari zobin concept

Desainer: Dehkord Ruhi Siamak, Iran
Konsep: Konsep, terinspirasi dari Ferrari F-1 mobil adalah kursi tunggal aerodinamis mobil sport. Konsep Zobin adalah 4.114 mm panjang dan lebar 1.855 mm dan dilengkapi dengan ultra-efisien, pertengahan tahun diposisikan mesin kinerja tinggi yang memungkinkan untuk 200mph ras.

ferrari zobin concept
ferrari zobin concept

2008 Ferrari F250 Concept
ferrari f250 concept

Desainer: Idries Omar
Konsep: F250 adalah sejauh model komputer dan telah dirancang sebagai catatan ringan, tingkat Ferrari. Namanya berasal dari Ferrari 250 GTO dan merupakan penggerak roda belakang diaktifkan oleh pertengahan terpasang mesin V6 2,5 liter yang berjalan di bio-bahan bakar.

ferrari f250 concept
ferrari f250 concept

Ferrari FSX (Ferrari Xperiment Sedan)
ferrari fsx

Designer: Kim Paulus
Konsep: The FSX Ferrari adalah pintu sedan empat powered by mid-mount mesin V12.Kendaraan ini ditujukan untuk orang-orang yang sering suka melakukan perjalanan jalan.Selain dari styling menakjubkan yang berjalan sepanjang jalan untuk menyembunyikan tata letak pintu empat, yang FSX elemen desain beberapa fitur yang baik fungsional dan estetika.
ferrari fsx

Konsep Ferrari Dino
ferrari dino concept

Desainer: Ugur Sahin
Konsep: Ferrari Dino tahun 2007 terlihat mirip dengan asli satu, dinamai Enzo Ferrari Anak, secara luas dianggap sebagai salah satu Ferrari tercantik dari segala kali. Ultra-ringan dua-seater Ferrari Dino memiliki pertengahan terpasang mesin V6.

ferrari dino concept

Konsep Ferrari 2008
ferrari concept 2008

Designer: Luca Serafini
Konsep: Konsep Ferrari 2008 adalah sebuah proposal untuk pengganti masa depan powered model-V8 F430. Menciptakan Serafini 2008 Ferrari Concept sebagai model komputer dan akan didukung oleh mid-mount mesin V8, sebagaimana dalam F430. Luca Ferrari pergi melalui model klasik untuk datang dengan asli namun berbeda dari yang sekarang, sementara juga langsung diidentifikasi sebagai Ferrari.

ferrari concept 2008

Ferrari Imola Konsep
ferrari imola1

Desainer: John Vicente Markus
Konsep: John Ferrari Imola konsep terinspirasi oleh Ferrari F70 diciptakan oleh Randy Rodriguez dan Competizione Dino oleh Sacha Selipanov. Imola adalah laba-laba tanpa kaca depan dan memiliki masa depan V6 Ferrari mesin hibrida. Perancang digunakan trapesium andand bentuk segitiga untuk membuat kepala dan lampu ekor dan kisi-kisi.
ferrari imola