Saturday, July 24, 2010

5 Kekuatan Super yang Bisa Anda Miliki Hari Ini Juga

Semua orang ingin negara adidaya, dari kepolosan sederhana dari sebuah kerinduan anak untuk penerbangan ke penyimpangan sedih dari orang Amish berdoa untuk x-ray visi cukup kuat untuk mengintip betis seorang wanita. Kita semua ingin menjadi manusia super, dan Anda bisa mulai sekarang! Ini hanyalah contoh dari beberapa) perangkat yang ada saat ini (atau segera untuk dikembangkan yang dapat meminjamkan kemampuan rata-rata orang yang sebelumnya diturunkan ke dunia buku komik.

Super Speed

5 kecepatan super Super Powers Anda Bisa Memiliki TodayLeg diamputasi, jika tidak kursi roda, sering kiri berjuang dengan prosthetics canggung, tongkat, dan tongkat. Tapi sekarang, dengan bantuan baru dikembangkan super-kaki, bahkan diamputasi ganda dapat menjalankan setiap bit serta beberapa pelari tercepat di dunia. Ini semua dimulai pada 2000 Paralimpiade (yang aku janji merupakan hal yang nyata dan bukan hanya aku menjadi seorang bajingan tentang wordplay) dengan seorang pria bernama Afrika Selatan Oscar Pistorius yang menjadi diamputasi pertama untuk menyelesaikan lari 200-meter dalam waktu kurang dari 22 detik, mengalahkan rekor dunia sebelumnya, yang diselenggarakan oleh satu Frasure Brian.

Namun ada beberapa kontroversi mengenai menggunakan kaki. Sementara mereka hanya mengeluarkan kembali 95% angkatan dibandingkan dengan mengembalikan kaki manusia normal 200%, yang prosthetics berjalan juga memberikan pengguna gaya berjalan melompat dan jarak langkah meningkat, yang dapat meminjamkan mereka sebuah keuntungan yang tidak adil serta pandai bergaul dengan disposisi. Menimbang bahwa cerita ini terjadi pada hari-hari kuno tahun junjungan kita,, 2000 dan fakta bahwa kaki sejak mengalami permutasi tak terhitung oleh berbagai perusahaan, desain memberkati banyak kemampuan jauh melampaui kapasitas manusia biasa. Tapi ada tragedi besar yang diabaikan dalam cerita ini: Brian Frasure, pemegang rekor dunia sebelumnya, benar-benar membantu desain-serat karbon ini kaki palsu, dan dialah yang memberi mereka untuk Pistorius ... yang langsung melanjutkan untuk menyeka Frasure dari buku catatan dengan mereka.
Bangsat miskin. Dia mungkin bekerja pada sebuah mesin waktu sekarang, untuk mencegah diri dari gedung yang pernah kaki ini. Jika demikian, mengetahui track record, ia kemungkinan besar akan digagalkan ketika seseorang yang pasti menggunakan mesin waktu untuk mencuri rencana-rencana dan kemudian menciptakan sebelum dia. Dia akan mati saat dia hidup, lumpuh (dengan ironi.)


Bullet Proff


bullet proff 5 Super Powers You Can Have Today

proff peluru 5 Super Powers Anda Bisa Memiliki Hari Ini

D3O (d-3-o) adalah perkembangan baru yang menarik di bulletproofing material dan tidak, karena suara, versi generik merek robot Star Wars. Atau lebih tepatnya, ini merupakan bukti dampak material yang, bersama dengan bahan antipeluru yang telah ada, dapat memberikan kekebalan yang benar untuk luka tembak yang paling. Seperti berdiri sekarang, Anda dapat bertahan hidup banyak luka tembak dengan Kevlar tradisional, namun akan merasa afterwords cukup miskin, sebagai kekuatan penyebab didistribusikan fleshwounds, patah tulang dan memar konsentris besar - seperti mendapatkan keledai Anda mengalahkan oleh atmosfer. Sering kali dampak dari hidup tembakan sementara akan memukul korban tak sadar juga, sehingga mereka rentan dengan seorang pria yang telah membuat perasaan yang jelas melalui administrasi peluru.
Tapi D3O diatur ke berhenti bahwa: Ia bekerja seperti tepung jagung jenis-IIT off dimulai sebagai gel, tapi mendapat secara proporsional sulit ketika kekuatan lebih banyak diberikan di atasnya (lelucon dick di sini adalah terlalu mudah, saya memiliki standar saya) Ketika lembut. , substansi yang memungkinkan untuk lentur yang lebih besar, tapi ketika kaku dapat mengurangi kekuatan dampak peluru oleh lebih dari setengah. Dan itu yang katanya (aku benci diriku sendiri.)

Kementerian Pertahanan Inggris telah ditugaskan tubuh dan kepala baju besi dengan menggunakan zat baru, jelas melihat potensi untuk perlindungan yang lebih baik ... atau hanya karena terlihat benar-benar menyenangkan untuk ambil. Kita bicara tingkat bubble-wrap rangsangan sentuhan di sini, orang-orang.

5 invisibility Super Powers Anda Bisa Memiliki Hari Ini
invisibility 5 Super Powers You Can Have Today


Para ilmuwan semakin sialan dekat dengan menciptakan sebuah Jubah Gaib benar. upaya Sebelumnya, seperti yang digambarkan sebelumnya - sementara masih scarily maju - yang tetap selalu sedikit tidak akurat, karena mereka bergantung pada kamera / teknik proyektor. Baru-baru ini, sebuah makalah yang diterbitkan dalam edisi Maret 2009 dari Siam Review mengumpulkan semua bahwa saat ini kami tahu tentang metode tembus pandang, dan ternyata itu banyak.

Kita tidak bisa hanya membuat sesuatu yang tak terlihat dalam teori dengan menekuk gelombang cahaya sekitar objek, tapi bahkan telah berkembang sejauh dapat mengembangkan metamaterials dibutuhkan untuk membawa teori tersebut untuk hidup.
Jadi, sementara itu sangat dekat tetapi saat ini teori di sektor swasta, yang mengatakan bahwa pemerintah yang lebih baik yang didanai ilmuwan belum memiliki prototipe bekerja rahasia? Bagaimana Anda tahu, setelah semua? Mereka bisa berada di sana sekarang ... mereka bisa .... Benar ... BEHIND ANDA! Nah, aku hanya bercanda. Mengapa mereka berada di belakang Anda? Mereka tidak terlihat, setelah semua. Mereka mungkin tepat di depan Anda. Atau di kamar mandi Anda, tergantung pada creepiness melekat mereka dan beratnya pervert-kumis mereka.


Spiderman Webs
jaring laba-laba 5 Super Powers Anda Bisa Memiliki Hari Ini
Spiderman Webs
spider webs 5 Super Powers You Can Have Today


Beberapa dari kami, sebagai anak-anak, melihat kelincahan yang luar biasa Spider-manusia dan kecakapan web-ayun dan segera memukul dengan kagum cemburu. putus asa itu bahkan beberapa dari kami - yang akan tetap tidak disebutkan namanya dan sama sekali tidak saya - microwave laba-laba dalam upaya untuk memanfaatkan radioaktif menggigit mereka (baik-baik saja, sehingga beberapa dari kami sedikit lebih terbelakang dari yang lain) Tidak seperti Pengapuran Dai. , dan Zhong Lin Wing, dua profesor di Universitas Dayton dan Georgia Tech, masing-masing, yang menemukan bahan dengan sepuluh kali lebih baik sticktion proporsional (Aku bersumpah dewa itu juga kata) dari kaki Gecko's.

The keangkeran sejati materi, bagaimanapun, adalah bahwa spatulae nanotube (pada dasarnya rambut mikroskopis) desain juga memungkinkan material untuk menarik bebas dengan menarik baik ditempatkan, membiarkan Anda mengikuti hampir semua permukaan serta cepat menghapus dari permukaan bahwa untuk pemindahan. Atau, sebagai diri anak Anda akan mengerti: Kudus Sial! Kita sampai ayunan di jaring sekarang!
Jadi pada terbalik: Anak menyadari mimpi! Mari kita bekerja untuk membuat Transformer Best Friends kenyataan dan kami sudah siap. Pada downside? Bersiaplah untuk mogok Darwin besar hanya ditujukan pada ADD dipenuhi kutu-anak Amerika. Mereka canggung, memukul-mukul flips dan udara jungkir balik harus membawa menuai sebagai mengerikan untuk bertahan seperti yang lucu untuk melihat.

Super Sight


super sight 5 Super Powers You Can Have Today
Penglihatan super 5 Super Powers Anda Bisa Memiliki Hari Ini
Rob Spence, seorang pembuat film dari Kanada, yang matanya terluka dalam kecelakaan penembakan sebagai seorang anak. Mungkin marah pada karakter lemah dan etos kerja malas, Spence meminta para dokter untuk hanya menghapus itu beberapa tahun yang lalu, dan sekarang ia mulai diganti dengan kamera kecil (jenis biasanya digunakan untuk kolonoskopi,) baterai, dan nirkabel transmitter - efektif mengubahnya menjadi sebuah documentarian manusia mampu merekam, penyiaran, dan menyampaikan secara harfiah semua dia melihat, saat ia melihatnya.
Jelas ini adalah kelebihan dibanding lainnya, besar, awak pembuatan film lebih mahal, karena tidak hanya memberikan Scott cara yang sama sekali rahasia untuk merekam, tapi pada dasarnya membuatnya terkecil di dunia, studio termurah. Tapi Tuhan, mempertimbangkan apa yang dikorbankan untuk sampai di sini! Tidak hanya memiliki dia ditembak di mata, tapi dia menuntut bahwa kata mata dihapus, tahun kemudian, dan kemudian diganti dengan sesuatu yang biasanya naik butt Anda. Orang itu punya butt-mata demi christ's! Van Gogh mungkin memotong telinganya, tetapi sampai ia menggantikannya dengan penis, Rob Spence menang untuk paling gila sikap atas nama seni, tangan ke bawah.

0 comments:

Post a Comment