Sunday, July 25, 2010

Spaceship "Yacht"122 Super Dengan Mobil Keren Di Dalamnya


Saat ini, kapal pesiar adalah ekspresi kekuasaan dan kekayaan. Tidak semua orang dapat memiliki kapal pesiar mewah terutama sebagai salah satu ini.

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-1
Ini kapal pesiar super mewah disebut Super 122 Yacht dan kerja terbaru Strand Craft. Ini menjadi spesial karena dirancang untuk membawa mobil Anda di dalamnya sehingga setelah Anda merapat kapal pesiar Anda Anda dapat dengan mudah menggunakan mobil anda untuk perjalanan di atas tanah. Sebenarnya, jika Anda membeli kapal pesiar Anda akan mendapatkan sebuah mobil super yang memiliki warna yang sama seperti kapal pesiar dengan itu. Namun, masih tidak jelas apa fitur mobil ini akan memiliki desain eksterior tetapi memberitahu kita bahwa akan sebaik kapal.


Bila Anda memasukkan di dalam yacht, Anda akan merasa seperti bahwa Anda berada di dalam beberapa pesawat ruang angkasa dari sci-fi film. Misalnya, interior dilengkapi dengan 52 "LED TV dan perabotan mewah lainnya Masalah utama adalah harga yang masih belum diketahui tapi saya yakin bahwa ini tidak dibuat untuk saya:.)
Strand-Craft

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-2

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-3

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-4

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-5

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-6

luxury-yacht-is-called-122-Super-Yacht-7

0 comments:

Post a Comment