Wednesday, March 24, 2010

Yang Tercepat Di Dunia

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2051617



Halo juragan semua,,,
Kali ini kita akan berkenalan dengan
benda-benda Tercepat di dunia...


Spoiler for Pesawat Tercepat:
http://www.aerospaceweb.org/aircraft/research/x15/x15_02.jpg




Namanya : x-15
bisa dilihat bentuknya hampir sama kayak Roket

Pesawatan yang satu ini adalah keluaran dari NASA
Pilot Pertamaxnya namanya : Scott Crossfield (8 June 1959)

tahun '59 itu generasi pertamanya
Gambar di atas adalah modifikasi terbarunya..

Pada ketinggian 100 KM,
x-15 bisa mencapai Mach 6.72

(1 Mach = Kecepatan Suara)
Jadi kecepatan pesawat ini = 6 x Kecepatan Suara.

Kalau dalam KM/jam kecepatannya = 6600 Km/Jam
atau sama dengan 110 Km/menit

jadi dari Jakarta ke bandung cuma sekitar 1 menit juga udah nyampe
(Jakarta-Bandung lebih kurang 100 Km)


http://www.sierrafoot.org/x-15/x-15_art2.jpg


Spoiler for Mobil Produksi Tercepat:


http://jamezzyy.files.wordpress.com/2009/04/ssc20ultimate20aero.jpg



Namanya : SSC Ultimate Aero
Ini adalah mobil "produksi" tercepat di dunia
jadi boleh dimiliki siapapun (Asal punya $600,000 atau Rp 6 Milyar)

[sebenarnya ada lagi yang lebih cepet, tapi gk di produksi untuk umum]

Kecepatannya bisa mencapai : 411 KM / Jam
Jadi kalo dari bandung ke jakarta jalannya lurus doang (dan gk macet)
bisa nyampe sekitar 25 menit lah..

Not bad

Diproduksi oleh : Shelby SuperCars


http://www.zcars.com.au/userimages/user1093_1173929109.jpg


=============================================

Quote:
Originally Posted by rkasigi View Post
kalo taro di jakarta tetep aja lambat tu mobil, secara macet mulu
mobil kayak gini kan punya kelebihan lain gan..
bukan cuma cepetnya doang...

salah satu kelebihan lainnya : di sisi emosi..
Malam Minggu naek mobil ini ke PIM (Pondok Indah Mall)

cewek mana yang gk ngelirik gan


http://cfs10.tistory.com/image/21/tistory/2008/12/26/00/17/4953a3efb18a1

http://topgear2.files.wordpress.com/2009/03/2007_ssc_ultimateaerott13.jpg


Spoiler for Perahu Tercepat:




Namanya : Spirit of Australia
Perahu tercepat di dunia ini dibuat pada tahun 1970 an
oleh seseorang bernama Ken Warby

Kecepatannya mencapai 510 Km / Jam
Sampai sekarang, Rekor kecepatannya belum terpecahkan.

Spirit of Australia


Spoiler for Elevator Tercepat:





Elevator tercepat ini ada di gedung Taipei 101 Tower
(Gedung tertinggi ke-6 didunia)

Jelas aja Elevatornya cepat,
Lantainya aja ada 89,
kalo elevatornya lambat, bisa terlambat terus tuh pegawainya

Kecepatannya mencapai 60 Km perjam



Spoiler for Perahu Layar Tercepat:




Namanya : l'Hydroptère
Kecepatannya mencapai 112 km /jam

6 bulan yang lalu (December 2008)
l'Hydroptère kecelakaan (Pecah berpuing-puing) pada keepatan 112 km/jam.

http://2.bp.blogspot.com/_U6Cp5x-Sbr8/SU6HJcqAQSI/AAAAAAAAHB0/CNCFo440l64/s400/HydroFlip_0098.jpg


Hahahahaha
untung bukan gw nahkodanya


http://www.sail-world.com/photos/Alt_l%27Hydropt%C3%A8re%202%20-%20G%5B1%5D.%20Martin-Raget.jpg

http://yachtpals.com/files/userimages/hydroptere-sailing-record.jpg

http://accel21.mettre-put-idata.over-blog.com/500x333/1/82/20/54/Dossier-f-vrier-juin/7-mer-voile-310063.jpg


Spoiler for Kereta Api Tercepat:




Namanya : JR Maglev
kereta api yang satu ini ada di Prancis.

Merupakan kereta magnet tercepat di dunia
kecepatannya yang mencapai 580 km / jam

Kalo dari jakarta ke bandung mah 10 Menit langsung nyampe
(Kapan ya kereta ini ada di rute Jakarta-Bandung )


http://1.bp.blogspot.com/_lzB76T-UVrk/SPy08WMdSTI/AAAAAAAACeI/EMBLtV1P8xo/s400/800px-JR-Maglev-MLX01-2.jpg


ini gambar Sketch designnya




===============================================

Quote:
Originally Posted by DA 8000 TF View Post
mantab tuh gan yg kereta
ia gan,
bandingin ama yang ini gan


0 comments:

Post a Comment