Friday, March 19, 2010

eTouch 505 Pro, Qwerty Tipis Fitur TV

JAKARTA - Ponsel Qwerty hingga saat ini masih menjadi andalan sejumlah vendor ponsel lokal untuk mendulang pendapatan. Setelah mengeluarkan ponsel Qwerty e626 pro kini eTouch kembali meluncurkan ponsel Qwerty yang menghadirkan fitur TV dengan harga terjangkau, Rp 770 ribu.

eTouch 505 Pro, produk terbaru besutan eTouch Mobile menghadirkan Dual on GSM+GSM. Berbeda dengan eTouch 626 Pro, kali ini eTouch mengusung desain tipis dengan ketebalan 11,8 mm.

Bentuk ponsel tersebut dibalut dengan bahan plastik sehingga mampu menampilkan daya tarik tersendiri. Untuk layar ponsel ini filengkapi dengan display LCD berukuran 2.0 QCif.

Tapi di luar desain, eTouch 505 pro mengandalkan fitur TV yang terbenam di dalamnya. Pengguna dapat mengakses fitur tersebut cukup dengan menekan tombol 'TV'.

Fitur TV, menunjukkan bahwa ponsel ini ditujukan untuk segmen entertainment. Lewat ponsel ini, pengguna dapat meng-capture siaran TV dalam bentuk gambar bila anda merasa menarik gambarnya untuk diabadikan. Bosan dengan siaran siaran TV anda juga dapat menikmati FM radio tanpa perlu menggunakan headset, mengingatdi ponsel ini telah terdapat internal antenna.

Fitur menarik lain yang diguhkan eTouch antara lain Shake motion sensor. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengganti wallpaper, channel FM radio, memilih lagu, menjawab telpon , melihat foto dan video hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Tak ketinggalan, seperti pada ponsel Qwerty lain, eTouch juga mengusung fitur andalan ponsel Qwerty seperti Facebook, eBuddy (Chatting) dan browser Opera mini juga masih anda temui di dalamnya. Di ponsel ini juga terdapat digital Al-quran sehingga anda dapat membaca Al-quran secara mobile dimana saja.

Sayang, ponsel ini hanya menawarkan kamera beresolusi VGA (640x480) piksels sehingga kesan entertainment yang ditawarkan menjadi sedikit kurang. Namun, kamera VGA itu didukung dengan flashlight untuk membantu pengambilan gambar dalam gelap. Pengoperasian menu kamera juga sangat mudah dengan shortcut angka 0 sampai 9.

Spesifikasi

Network: Dual on GSM 850/900/1800/1900 Mhz
LCD: 2.0 inch Qcif
Ringtones : Polyphonic 64, MIDI, MP3
Camera: 0,3 MP (VGA)
Connection: Bluetooth (A2DP), GPRS class12, USB
Memory: T-Flash (MicroSD) card
Fitur: TV tunner, FM Radio, MP3/ MP4 player, JAVA, Facebook, eBuddy, Motion sensor, Al-qur’an, Opera mini
Dimension: 103 x53,5 x 11,8 mm
Battery: Li-ion 1400 mAh

Harga: Rp.799.000

0 comments:

Post a Comment