Friday, March 19, 2010

Prakiraan Perang Dunia Ke-3

http://u.kaskus.us/2/9zflmbbh.jpg

kemungkinan terbesar dari perang dunia III adalah penggunaan nuklir. mungkin sejarah bisa berkata lain, yaitu perjanjian untuk tidak menggunakan nuklir yang (sepertinya) tidak masuk akal. Ketika kebanyakan orang ditanyakan, "apa yang akan menyebabkan perang dunia III?". Kebanyakan menjawab "timur tengah", ya sangat unik sekali gan . Tapi masih banyak kemungkinan yang menyebabkan WWIII, seperti dendam WWII, krisis pangan atas meningkatnya populasi (paling mungkin) , perebutan wilayah, dll...berikut ini penyebab² paling masuk akal yang udah TS saring...



1.Diversion of The Brahmaputra River
Spoiler for Sungai Brahmaputra:

China menghadapi krisis air dan pangan karena meningkat pesatnya populasi penduduk negara mereka. Dan nyatanya... sekarang, pemerintah china sudah mengajukan, dan menyetujui South-North Water Transfer Project, yaitu rencana untuk mengalihkan sungai² menjadi lahan tanam. Nah, Sungai Brahmaputra itu salah satu sungai yang direncanakan untuk pengalihan tersebut . Terus apa masalahnya gan? Masalahnya sungai brahmaputra itu salah satu source terbesar (pangan, lahan, air) untuk bagian timur India. Diprediksikan karena pengalihan tersebut, banyak penduduk India akan mengalami krisis air bersih, kedua negara merupakan negara yang padat populasinya lho gan! Karena kasus ini, kemungkinan besar hubungan kedua negara jadi tidak erat (kek kita sama malaysia gitu) tetapi jutaan jiwa orang bergantung pada sungai tersebut. Maka diprediksikan, India akan mengancam China untuk segera menyelesaikan proyek pengalihan mereka atau India akan menginvasi sungai brahmaputra. China didalam kebimbangan, apakah akan membiarkan penduduk mereka mati (ujung²nya kerusuhan, konflik internal) atau melanjutkan permusuhan.
Spoiler for Sungai Brahmaputra dari Satelit:

Prediksi jika terjadinya perang, muncul banyak kemungkinan. Misalnya jika tidak ada perang nuklir dari India dan China, mungkin akan terjadi kesepakatan ataupun malah perang dua negara yang diprediksikan India akan kalah perang dengan China. Kalaupun terjadinya perang nuklir, kemungkinan terbesar adalah terjadinya perang dalam skala dunia yang berlanjut hingga terjadinya aliansi², misalnya India dibantu sekutu² AS, Inggris, Israel. China dibantu Rusia. Kemungkinan lain adalah PBB berhasil menenangkan kedua negara tetapi menyebabkan jutaan orang di sungai brahma terlantar karena krisis air.


2.Claims on The North Pole
Spoiler for North Pole, tempat strategis akan SDA, dikelilingi 5 negara dan 3 benua:

Kenapa North Pole? Belakangan diketahui benua bahwa north pole (di greenland) memiliki SDA yang sangat berlimpah! seperti gas, minyak, uranium, titanium, dan emas. Sekedar tambahan, seiring dengan isu global warming dan mencairnya es di dunia, North Pole kelak menjadi rute pelayaran strategis untuk pelayaran perdagangan di dunia (kayak selat malaka gitu deh gan) meliputi dikelilinginya north pole oleh 3 benua dan 5 negara. yaitu Russia, Canada, America, Denmark, and Norway masing² dengan wilayah kekuasaanya masing². Tapi, sekarang siapapun bisa men-claim wilayah negara mereka di North Pole tanpa harus ada persetujuan khusus. Tinggal menunggu waktu saja, ada negara maju/super power yang berkuasa di North Pole dan melakukan kekuasaan dengan kekerasan dan militer.
Diprediksikan dari kelima negara yang berkuasa tersebut yang akan memulai konflik tersebut adalah Rusia.... ya! rusia gan! Jangan lupa, Rusia memiliki kekuatan militer yang tangguh! Canada, Denmark, dan Norway hanya akan memilih solusi damai melalui PBB, tapi tidak untuk Amerika, diprediksikan akan menentang rusia secara langsung (diprediksikan atas sejarah AS>
Spoiler for Penggunaan Senjata Militer Mematikan:

Spoiler for Penggunaan Senjata Biologis:

Spoiler for Akankah Stealth Bomber juga ikut berperang?:



3.Population Growth vs. Food Supply
Spoiler for Peningkatan populasi tidak dibarengi dengan tingkat peningkatan pangan:

Kita tahu sejak tahun 1909 populasi dunia kekurangan suplai makanan. Dan banyak juga perang yang tak terhitung dari dulu s/d sekarang. The Green Revolution (dulu ada di hot thread kaskus), revolusi yang membantu output beras hingga 250%, hingga akhirnya dapat dinikmati ke seluruh dunia. Tapi, setengahnya dari seluruh produk beras di dunia tersebut masuk ke Amerika Serikat. Itu membuat imigrasi besar²an dari seluruh dunia menuju ke AS, semakin menimbulkan polusi dan kepadatan populasi. Sekarang, AS berencana untuk memeratakan ekspor beras ke seluruh dunia dari 2020 s/d 2050, atau... penduduk amerika akan mengalami kesulitan mendapatkan pangan akibat imigrasi besar²an yang mengakibatkan inflasi di Amerika dan seluruh dunia, maka, harga makanan akan menjadi 3-5kali lipat harganya dari hari ini. Harga akan terus melunjak dan inflasi terjadi dimana² hingga akhirnya diprediksikan beberapa negara memberhentikan ekspor beras ke negara mereka, namun akan banyak orang kelaparan karena mahalnya makanan. Jika terjadi bencana kelaparan s/d ke seluruh dunia, diperkirakan 1/3 s/d 2/3 populasi dunia akan merasakan dampak ini.
Spoiler for Food Crisis yang tidak bisa dielakkan, kecuali dengan pengurangan populasi:

Negara² di seluruh dunia akan berusaha bagaimana mereka mencari solusi pangan untuk negara mereka. Beberapa negara miskin akan bergantung pada negara² yang menyediakan pangan dengan harga lebih mahal. Makanan, Obat²an, Air banyak dipalsukan dan dicemari hingga menimbulkan penyakit² baru yang mendunia. Akibatnya, banyak kerusuhan, bencana kelaparan, dan pajak² yang menjulang tinggi demi mendapatkan food supply untuk men-stabilkan kembali keadaan. Ditambah lagi Global Warming yang tak bisa dihindarkan. Solusinya? Akan terjadi Genocide di seluruh dunia, atau pemusnahan secara teratur terhadap suatu golongan bangsa. Salah satunya adalah dengan memulai Perang Dunia ke-3, dan mungkin banyak lagi cara yang tidak diketahui untuk menanggulangi keadaan ini.


Intinya adalah, penyebab utama perang dunia 3 adalah Air. Negara² Major yang terlibat seperti China, USA, Canada, Rusia, India, Korea Utara, Israel, dan Palestine. Akibatnya, akan terjadi tingkat kematian yang besar.
Spoiler for Percobaan Senjata Tekhnologi Baru:

akan terjadi juga percobaan senjata² teknologi baru
Senjata pemusnah massal paling mematikan di muka bumi
Maupun Senjata biologis melalui makanan dan obat²an
H1N1 Swine Flu

0 comments:

Post a Comment