Tuesday, November 30, 2010

Sewa Rental Mobil Murah Di Bandung Dengan Harga Tarif Sewa Murah Terjangkau

Daftar tempat Sewa Rental Mobil Murah Di Bandung - Untuk wisatawan yang ingin keliling kota bandung dan sedang cari rental mobil murah yang ada di Kota Bandung mudah mudahn info ini berguna untuk carai sewa mobil murah dengan tarif harga terjangkau.

Sebuah perusahaan persewaan mobil atau rental mobil yang ada di Kota Bandung. Perusahaan ini menyediakan jasa transportasi untuk di sewa, beroperasi sejak tahun 2004. Mobil yang di sewakan seperti Toyota Innova, Suzuki APV Arena, Daihatsu Luxio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, KIA Pregio dan Travello, serta Isuzu ELF. Aman dan Nyaman, di sediakan juga pengemudi bagi yang menginginkannya. Memberi pelayanan terbaik untuk penyewa.

Pelayanan pemesanan terbuka 24 Jam, harga sewa yang sangat kompetitif, bisa pilih kendaraan model terbaru dengan di loengkapi fasilitas hiburan yang menarik seperti : Flash Disk media, MP3, CD, Tape, Radio, Reclining seat, Full AC, Asuransi (All Risk) pihak ketiga, serta kendaraan pengganti, adalah fasilitas standard kendaraan-kendaraan kami, untuk menjamin keamanan dan kelancaran dari resiko tersendatnya kegiatan bisnis dan wisata andaa.

Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di Bee Rental Mobil Bandung - Bee Rental Car Bandung Tlp: +622270001154, atau Hp: +6281320182907 |+6281320610990 atau anda bisa langsung berbicara melalui yahoo massenger, Kami selalu siap melayani anda.

0 comments:

Post a Comment